Minggu, 27 Juli 2008

Gemblengan

KESAKSIAN GEMBLENGAN

Sembuhkan Keluarga

Setelah mengikuti gemblengan yang dibimbing ROMO SAPTO, kini saya dapat menyembuhkan anggota keluarga yang sering sakit-sakitan. Seperti anak yang sering muntah, panas, batuk, cerewet dan keseleo. Serta orang tua yang tidak bisa buang air kecil. Waktu mengikuti gemblengan, telinga seperti mendengar suara angin melambai-lambai dan ketika membuka mata teramat terang. Saya sangat berterima kasih pada Paguyuban Tri Tunggal khususnya ROMO SAPTO yang telah mengembleng saya menjadi penyembuh.(*)
Oey Hendra Kurniawan
Jl. Krendang Rt/Rw 001/007, Duri utara, Tambora, Jakarta Barat
Telp. 021-6309867, 081519186786 atau 08881092684

Langsung Bisa Menyembuhkan

Saya ikut gemblengan di jakarta pada tanggal 28 April 2007. Saat digembleng terdengar alunan kidungan jawa. Hawa hangat pun terasa di seluruh tubuh. Pagi harinya, saya langsung bisa menyembuhkan member yang badannya meriang panas dingin dan batuk pilek. Saya suruh berdoa menurut keyakinan dan saya konsentrasi, eh lha kok katanya sudah tidak meriang lagi. Saya terkesan dengan gemblengan Paguyuban Tri Tunggal, hanya dalam waktu singkat saya langsung bisa menggunakan ilmu penyembuhan. Terima kasih Romo Sapto, Mas Mody. (*)
Purbo Santoso
Jl. Angkasa Blok A1 No 27 Bsd Tangerang
Telp. (021) 5384342 atau 081339535367

Kepuasan Tersendiri

Saat saya mengikuti gemblengan awalnya tidak merasakan apapun tapi lama-lama kok ada sesuatu yang sangat aneh. Terasa ada yang membawa ke alam lain. Saya kaget dan terjaga, ternyata masih dalam prosesi gemblengan. Setelah digembleng selang beberapa hari ada tetangga yang mengeluh sakit digusi tapi bukan sakit gigi. Terus saya mencoba menolongnya dan Alhamdulillah sembuh. Itu pengalaman saya, ternyata ada perasaan puas bisa menolong orang lain.
Jajang Hermansyah
Kp. Babakan Pasir Kalong Rt 14/07 Antajaya Tanjungsari Bogor
Telp. 081806066363

Sembuhkan Kanker Rahim & Payudara

Saya sangat berterima kasih kepada Satguru Romo Sapto dan Paguyuban Tri Tunggal yang telah berkenan memberikan sedikit ilmu sehingga kini saya bisa menyembuhkan. Alhamdullillah, atas ridho Tuhan, selama ini penyakit seperti darah tinggi, kanker payudara, kanker rahim dan juga pendarahan tersembuhkan. Untuk mengasah ilmu yang saya miliki sekarang, saya mengikuti pelatihan di Paguyuban Tri Tunggal Cabang Semarang. (*)
Sunipah, SH (42)
Jl. Durian Utara II/27 RT 01/01 Srondol Kulon Semarang
Telp. 085865602964

Tidak ada komentar: